Jadwal Film Bioskop Box Office Terbaru Bulan ini Tahun 2017

Advertisement
iklan1
Advertisement
iklan2
Jadwal  Film Bioskop Terbaru - Untuk bulan ini akan seger rilis film bioskop box office yang sangat dinanti-nantikan baik itu film Indonesia maupun film hollywood yang bergenre action, romantis, dan banyak lagi lainnya.masyarakat pecinta film akan disuguhkan salah kisah biografi presiden ketiga indonesia yang berjudul "Rudy Habibie".film ini merupakan prekuel film yang menceritakan kisah sebelum cerita di film habibie & ainun.

Untuk nonton film bioskop terbaru  yang kita suka dan sangat di tunggu tentunya kita sudah tahu bagai mana cerita  dalam film itu dimana seperti  film  yang bercerita perjuangan presiden ketiga Republik Indonesia yaitu ayah BJ. habibie sepanjang bersekolah di jerman. dengan bekal nasehat ke-2 orang tuanya supaya dapat jadi mata air, habibie muda sedikit untuk sedikit berupaya mengurai makna saran ini lewat perjuangan hidupnya semasa jauh dari tanah kelahiran. dikisahkan juga mengenai persahabatan habibie dengan sebagian kenalannya semasa di bangku kuliah, seperti persahabatannya dengan pemuda tiongkok sampai perkenalannya dengan wanita asal belanda.


Seperti film berjudul habibie & ainun, menjadi salah satu daftar film box office yang di perankan oleh reza rahardian dipasangkan dengan artis serba dapat bunga citra lestari yang memainkan peran tokoh ainun. tetapi dalam film ini, habibie muda semakin banyak bergaul dengan ilona seseorang gadis belanda yang diperankan oleh artis muda memiliki bakat indonesia chelsea islan.


 Oke untuk lebih detailnya mengenai film yang tayang di bioskop kesayangan anda  bisa sahabat simak dengan jelas dibawah ini.

DAFTAR JUDUL FILM TERBARU BULAN INI TAHUN 2017  

1. Fifty Shades Darker
       Sutradara : James Foley
Sinopsis : Film ini merupakan sekuel dari ‘Fifty Shades of Grey’ yang mengisahkan hubungan seorang miliarder bernama Christian Grey (Jamie Dornan) dengan seorang gadis biasa bernama Anastasia Steele (Dakota Johnson).

2. John Wick: Chapter Two

      Sutradara : Chad Stahelski
Sinopsis : Film ini masih berkisah tentang seorang mantan pembunuh bayaran bernama John Wick (Keanu Reeves)

3. The Great Wall
      Sutradara : Zhang Yimou
Sinopsis : Film ini akan menceritakan tentang sebuah misteri yang menyelimuti pembangunan tembok besar di China.

4. The Dark Tower
      Sutradara : Nikolaj Arcel
Sinopsis : berkisah tentang koboi jago tembak Roland Deshain (Idris Elba) yang melakukan perjalanan untuk menemukan menara hitam alias Dark Tower. Adapun menara tersebut diyakini sebagai portal penghubung menuju dunia modern.

5. The Lego Batman Movie
      Sutradara : Chris McKay
Sinopsis : Film ini akan mengisahkan karakter Batman (Will Arnett) dengan semua pakaian superhero serta kimono sutra yang dia miliki. Film ini juga kan mnegisahkan hubungannya dengan pembantunya yang setia Alfred (Ralph Fiennes).

6. Fist Fight
     Sutradara : Richie Keen
Sinopsis : Berkisah tentang ketika salah satu guru sekolah (Charlie Day) mendapati guru lainnya (Ice Cube) dipecat, ia ditantang untuk bertarung setelah sekolah.

7. God Particle
      Sutradara : Julius Onah
Sinopsis : Berkisah tentang sebuah penemuan mengejutkan sekelompok astronot di stasiun luar angkasa serta perjuangan mereka untuk bertahan hidup.
    Demikian mengenai daftar judul film yang akan sahabat  tonton  dibulan ini  tahun 2017  tentunya di bioskop bioskop kesayangan anda, semoga saja sajian tadi menjadi pelengkap  informasi buat  sahabat semua untuk mengetahui seputar film yang akan tayang,terimakasih.
    Advertisement
    iklan4