Biodata Febri Haryadi Pemain Muda Persib Bandung Lengkap Terbaru Tahun 2017

Advertisement
iklan1
Advertisement
iklan2
Biodata Febri Haryadi Pemain Muda Persib Bandung - hallo sahabat semua terutama para pencari biodata, pada kesempatan ini admin suguhkan biodata seorang atlet bola yang di bilang masih muda (junior) tapi prestasinya bisa di acungkan jempol dan mungkin bisa disejajarkan dengan pemain senior lainnya ini bisa kita lihat ketika berada dilapangan hijau.

febri haryadi  berasal dari  ssb pro uni bandung masuk dalam skuad muda persib, karir febri terus menanjak sesuai dengan kemampuannya. ia bahkan berhasil masuk ke u-21 persib skuad untuk ISL u-21 sejak usia 17 tahun. febri akhirnya dipanggil ke tim senior pada tahun 2015 dan kemudian oleh djanur sebagai munculnya regulasi bermain U-21 pemain di 2015 jenderal piala sudirman.


Febri sendiri kini benar-benar menjadi idola baru bobotoh berkat penampilan ciamiknya sebagai pemain berposisi sayap kanan  bersama persib bandung terus mengalami peningkatan positif. bisa kita buktikan  dalam laga yang pernah kita tonton. oke sahabat  kali ini saya tidak  bakal terlalu panjang membahas tentang karir dari febri namun sebagai mana kami janjikan di atas akan mengulas tentang biodata febri haryadi pemain persib untuk lebih jelasnya bisa di simak di bawah ini.
 Febri Haryadi Pemain Muda Persib  

Sahabat akan menyimak biodata lengkap febri haryadi yang pernah bergabung bersama tim PON Jawa barat.berikut biodata singkat :

  • Nama lengkap : Febri Haryadi
  • Tempat lahir  : Bandung, Indonesia
  • Tanggal lahir  : 19 Februari 1996 (umur 20)
  • Tinggi badan : 1.70 m (5 ft 7 in)
  • Posisi bermain : Gelandang
  • Klub saat ini  : Persib Bandung
  • Nomor punggung : 19 
  • Memulai karier:2012 (Persib U-21)

Demikian info yang kami suguhkan mengenai biodata singkat febri haryadi pemain persib di musim piala presiden  2017 semoga seterusnya jadi pemain terbaik yang bisa mengharumkan nama bangsa   selalu menjadi idola para penggemar bola, sekian terimaksih.  dan jangan lewatkan baca juga: #Artis Pemain Sinetron Orang Orang Kampung Duku Sctv Terbaru
Advertisement
iklan4