Biodata dan Profil Michael Essien Lengkap Pemain Persib Terbaru 2017

Advertisement
iklan1
Advertisement
iklan2
Biodata dan Profil Michael Essien Lengkap Pemain Persib Terbaru - info terkini mengenai dunia sepak bola tanah air musim 2017 - 2018 yang sebentar lagi akan di gelar, para club yang akan mengikuti laga paling bergengsi liga indonesia kini sudah banyak mempersiapkan para pemainya dan juga  mulai mengatur strategi pormasi untuk merumput dilapangan hijau. 

Sebut saja club yang saat ini di bilang paling banyak sporternya dengan julukan bobotoh,persib bandung ia menghadirkan pemain yang berkelas, memberikan kejutan dengan mengontrak pemain asal ghana, Michael Essien, yang pernah bermain di chelsea dan real madrid.sebelumnya michael essien disebut akan bergabung ke klub australia tapi ternyata michael essien memilih untuk berlabuh ke persib. michael essien terakhir memperkuat klub asal yunani,  panathinaikos 

Michael essien merupakan pemain kelas dunia yang sudah pernah merasakan klub-klub besar di eropa sebelum mengupas tentang biodata michael essien lengkap kita simak dulu kiprahnya, essien posisi di lapangan yaitu sebagai pemain gelandang.dia merupakan pemain dengan karakter yang keras. dia memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang baik. tidak jarang tendangan jarak jauhnya juga akurat. saat ini umur michael essien memang sudah tidak muda yaitu 34 tahun namun michael essien yang memiliki tinggi 177 m ini bisa jadi pemain paling berbahaya di liga 1 indonesia nantinya.
 

Oke sahabat semua untuk lebih lengkapnya mengenai biodata dan profil pemain yang baru hadir di indonesia silahkan simak dengan baik berikut biodatanya:

Biodata michael essien
Nama lengkap : michael kojo essien
Tempat tanggal lahir:  accra, ghana, 3 desember 1982
Pasangan: akosua puni essien
Anak: michelle essien, michael essien jr.
Akun twitter: @michaelessien
Instagram.com/iam_ess/

Karier klub
2000–2003 bastia  
2003–2005 lyon  
2005–2014  chelsea  
2012–2013   real madrid (pinjaman)  
2014–2015  milan
2016 panathinaikos
2017–    persib bandung

dan untuk melengkap info seputar pemain persib untuk musim 2017
Kiper:
1. I Made Wirawan
2. Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby
3. Imam Arief Fadillah

Bek:
4. Jajang Sukmara
5. Tony Sucipto
6. Vladimir Vujovic
7. Sugianto (Diklat Persib)
8. Wildansyah (Baru)
9. Supardi Nasir (Baru)
10. Achmad Jufriyanto (Baru)
11. Henhen Herdiana (Diklat Persib)

Tengah:
12. Kim Jeffrey Kurniawan
13. Michael Essien (Baru)
14. Dedi Kusnandar (Baru)
15. Shohei Matsunaga (Baru)
16. Atep
17. Hariono
18. Febri Hariyadi (Diklat Persib)
19. Gian Zola Nasrulloh (Diklat Persib)
20. Ahmad Subagja Baashit (Diklat Persib)

Depan:
21. Tantan
22. Sergio van Dijk
23. Angga Febrianto (Diklat Persib)

Demikian mengenai sajian yang dapat kami suguhkan untuk sahabat semua semoga dengan membaca artikel ini bisa menjadi hiburan dan kita berharap dengan datangnya Essien ke indonesia dapat memberikan dampak positif dalam kompetisi sepak bola Indonesia. baca juga #Biodata Febri Haryadi Pemain Muda Persib Bandung.
Advertisement
iklan4