Nama Pemain Artis Sinetron Dunia Terbalik Episode Terbaru Bulan Ini Tahun 2017

Advertisement
iklan1
Advertisement
iklan2
Nama Pemain Artis Sinetron Dunia Terbalik Terbaru Tahun 2017 - Sebuah  sinetron  yang sangat menghibur di tayangkan di stasiun RCTI . Rating sinetron yang bercerita tentang gambaran kehidupan para ayah yang tinggal di sebuah desa bernama cikadu dan yang tinggal di kampung ciraos,dimana para ayah  di tinggal istrinya pergi jadi tkw.dan ini cukup menghibur.

Bila kita simak beberapa  sinetron banyak menampilkan pemain utama dari anak anak muda atau  cerita dua remaja yang saling kasmaran, berbeda dengan sinetron dan pemain dunia terbalik yang bercerita dengan banyak guyonan atau pelesetan juga didominasi oleh pemain-pemain senior dan anak-anak.


Sinetron ini merupakan sebuah sinetron dengan genre komedi yang diproduksi oleh MNC pictures dengan menghadirkan aktor dan aktris yang terkenal dan juga ada pula pemain yang masih baru yang belum terlalu dikenal, sinetron ini masih tergolong sinetron baru, yang mana sinetron dunia terbalik ini mulai tayang sejak tanggal 5 Januari 2017 yang lalu, seperti yang kita ketahui, sinetron RCTI sebelumnya memborong ratting atas,seperti sinetron anak jalanan, anugerah cinta, dan tukang bubur naik haji.
Nama pemain inetron dunia terbalik

Pemain dari sinetron dunia terbalik ini kebanyakan sudah telihat akrab namun masih ada yang terlihat asing, jadi mungkin banyak dari kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai nama  para pemain dunia terbalik terlengkap, jadi disini saya bagikan semua itu, dan sebelum menuju ke informasi mengenai biodata para pemain dunia terbali ini silahkan simak terlebih dahulu info dan sinopsis sinetron dunia terbalik berikut ini.

Sinopsis Sinetron Dunia Terbalik RCTI
Sinopsis sinetron dunia terbalik ini yaitu bercerita tentang masyarakat di desa cikadu, jonggol, bogor, yang menceritakan mengenai kehidupan para suami yang ditinggalkan oleh istrinya menjadi tkw bekerja diluar negeri, istri mereka sibuk mencari nafkah diluar negeri, sedangkan para suami dirumah mendidik anak dan mengurus urusan rumah tangga, diantaranya yaitu akum (diperankan oleh agus kuncoro), aceng si pejuang cinta (diperankan oleh (sutan simatupang), idoy melehoy (diperankan oleh bambang chandra bayu), dan dadang (diperankan oleh indra birowo) yang merupakan musuh bebuyutan aceng. dadang merupakan suami yang istrinya mendapatkan gaji yang paling besar dari pada tkw tkw yang lainnya, oleh karena itulah dadang sering pamer kepada suami suami yang lainnya, hal ini juga yang membuat aceng iri hati dengan dadang, aceng sering mencoba berbagai hal untuk mengalahkan dadang namun dia malah kena batunya. dadang merupakan musuh bebuyutan aceng tentunya mereka tidak pernah damai, dan akum juga idoy sering menjadi penengah diantara keduanya, agar situasinya tidak semakin memburuk. didesa ini banyak sekali yang menjadi tkw, hal ini karena bujuk rayu calo tkw, yoyoh (diperankan oleh mieke amalia). yoyoh selalu mencari target baru untuk disuruh menjadi tkw dengan diimingi-imingi gaji yang menggiurkan, salah satu warga yang sering dirayunya saat ini adalah kokom (diperankan oleh ryana dea), kokom merupakan warga yang hidup pas pas an diapun langsung tertarik untuk menjadi tkw namun keinginannya ini tidak terkabulkan karena dirinya tidak mendapatkan izin dari suaminya, koswara (diperankan oleh guntara hidayat). menurut koswara, suami lah yang harus mencari nafkah, sesulit apapun itu. hal itulah yang memicu konflik rumah tangganya. didesa ini ada seorang ustadz yang sering menjadi tempat untuk meminta nasihat, yaitu ustads kemed (diperankan oleh idrus madani), namun apa yang disampaikan ustadz kemed ternyata sesuai dengan apa yang didapatkannya dari google dan bukan dari kitab suci. untuk mengetahui kisah lengkapnya kalian dapat menontonnya langsung sinetronnya yang tayang setiap hari hanya di rcti.

Daftar Nama Pemeran Sinetron Dunia Terbalik
  1.     Agus Kuncoro Berperan Sebagai Kang Akum
  2.     Denaya Bintang Azmi Berperan Sebagai Ceu Esih
  3.     Yafi Tessa Berperan Sebagai Febri
  4.     Indra Birowo Berperan Sebagai Kang Dadang
  5.     Qheyla Berperan Sebagai Debi
  6.     Bambang Chandra Bayu/Benk Benk Berperan Sebagai Kang Idoy
  7.     Annisa Shifa Berperan Sebagai Jennifer/Jeniper
  8.     Sutan Simatupang Berperan Sebagai Kang Aceng
  9.     Della Puspita Berperan Sebagai Eem
  10.     Raihan Khan Berperan Sebagai Edward
  11.     Rosnita Putri Berperan Sebagai Entin
  12.     Marsha Risdasari Berperan Sebagai Dedeh "Cantik"
  13.     Mieke Amalia Berperan Sebagai Ceu Yoyoh
  14.     Felicya Angelista Berperan Sebagai Tuti/Entut/anak Ceu Yoyoh
  15.     Lukman Sardi Berperan Sebagai Sutisna
  16.     Faby Marcelia Berperan Sebagai Cucu
  17.     Diaz Ardiawan Berperan Sebagai Sobri
  18.     Guntara Hidayat Berperan Sebagai Kang Koswara
  19.     Ryana Dea Berperan Sebagai Kokom
  20.     Syahnaz Sadiqah Berperan Sebagai dokter Clara
  21.     Andi Arsyil Berperan Sebagai Subagja
  22.     Asep Suhendar Berperan Sebagai Bos Idan
  23.     Deni Berperan Sebagai Kang Kusoy
  24.     Anjani Dina Berperan Sebagai Ibu Guru yola  
  25.     Pemain Lainnya
Oke itulah info terkini seputar artis pemain sinetron dunia terbalik yang lagi hits sampai di sini dulu untuk pembahasan pemain sinetron Dunia Terbalik RCTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan hiburan  untuk sahabat semua.sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Advertisement
iklan4